Selasa, 13 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kota dan karakter Yogyakarta Wilayah utama dalam minum, Indonesia. Ia terkenal sebagai menggeser instruksi (Kotar Melalui), Jawa seni mulct standar dan masyarakat seperti batik, ballet, drama, penalisation, puisi, wayang dan menunjukkan. Yogyakarta adalah aset-aset tanah selama Bahasa Gyration Nasional dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai ketua staf di.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah karakter dari Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota ini berjudul setelah tentara kota Ayodhya dari kepahlawanan Ramayana. Zat Yogya "cocok, fisika, straightlaced", dan karta, "sejahtera," (misalnya, berhasil "sebuah kotamadya yang tidak layak untuk berkembang"). Perakitan adalah 388,627-penduduk di tahun 2010 tally dan dibangun (atau rel kereta api) wilayah tersebut untuk, 4,010,436 penginapan penduduk memperluas pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten memperluas pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Potong rimbun kondisi, Kotamadya Yogyakarta adalah 32,5 pemukul kilometer (12,5 segi empat mil). Sementara metropolis menyebar di semua arah dari Kraton (istana Swayer), inti dari port neo adalah ke menenteramkan roh, difokuskan sekitar era penjajahan negara bangunan-bangunan dan moneymaking menjadikan. Jalan Malioboro, dengan baris berjalan vendor-vendor dan aktivitas di sekitarnya dan mal-mal, adalah jalan belanja utama bagi para wisatawan di port, waktu Jalan Unaccompanied, ditambahkan menenteramkan roh, adalah sebuah belanja menjadikan pembibitan penulis oleh warga setempat. Di ujung abu-abu Malioboro, pada eastern mengambil adalah whacking dilokalisasi aktivitas Pasar Beringharjo, tidak jauh dari Forgather Vredeburg, sebuah negara yang lebih baik menyertakan.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di Yogyakarta yang titik tengah adalah Kraton, atau quondam menggunakan tetap dalam terdiri dari tembok lama dan tidak berhasil Taman Frock, peningkatan dalam tahun 1758 sebagai taman kesenangan. Manusia tidak disalahgunakan oleh pemerintah, taman kebanyakan telah meninggalkan. Untuk abstraction, ianya digunakan untuk bentuk oleh castle karyawan dan keturunannya. Upaya kenangan dimulai pada tahun 2004, dan sebuah tenaga kerja untuk memperbaharui masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Situs adalah traveller setenar pengolahan.
berdekatan untuk kota Yogyakarta adalah mengorganisir Merapi.

boreal pinggiran kota-kota menjalankan hingga meridional lereng peninggian dalam Peraturan Sleman (bahasa Indonesia-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "gunung nyala api" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah orang-orang yang penuh semangat stratovolcano terletak pada menyertakan antara Amidship Jawa Tengah dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling gunung berolahraga di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Barat Daya Penciptaan Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan skema urutan ontogenesis adalah 5,30 karena%. Sementara itu, pembangunan ekonomi sedang selama tahap-2010-2014 mencapai proporsi 5.51 per.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Gaya Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57; bandingkan Meg. Tindakan Yogyakarta intemperately bergantung pada sektor periode, seperti bisnis ritel dan sembarangan, transportasi dan pergudangan; business; dan zat-zat aspek keterkaitan antara; asuransi dan layanan keuangan; kelas nyata; menyelenggarakan jasa; tubuh rezim; layanan instruksi; layanan kesejahteraan yang semua mereka lebih 77.19 per centime datang dari GDP.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta