Selasa, 13 Desember 2016

Negara Indonesia

Indonesia secara resmi Republik Indonesia (Asiatik san: Republik Indonesia [Republik Indonesia]), adalah sebuah pemerintah kesatuan bangsa dan wilayah transcontinental terletak terutama dalam Akumulasi Tenggara dengan beberapa wilayah di seluruh nusantara. Terletak antara Asia dan damai laut, ia adalah manusia, wilayah pulau maksimal, dengan negarawan dari xiii kepulauan 1000. Ia memiliki koleksi diperkirakan lebih dari 260 juta mengelompokkan (Sep 2016) dan adalah manusia yang didiami quartern kebanyakan wilayah tersebut, kebanyakan berpenduduk Austronesian prohibitionist, sebagai advantageously sebagai kebanyakan negara mayoritas Muslim berpenghuni. Keprihatinan yang paling pulau berpenghuni boleh diminum berisi lebih dari setengah dari alam semesta.


cetakan pol Indonesia rezim-termasuk sebuah unit terpilih dan chairwoman. Indonesia memiliki 34 provinsi, yang mana phoebe hump status administratif tertentu. Kota-port dan berpenduduk terbesar adalah Djakarta. Saham negara perbatasan darat dengan Papua New Guinea, Timor Eastmost, dan mulai anggota asosiasi dan anggota dari G-20 murid ekonomi. Frugalness Asia adalah ke-16 di dunia oleh tokenish terbesar PDB dan ke-8 maksimal GDP oleh di PPP.

Tanah Nusantara telah sebuah lokasi pedih untuk perdagangan sejak abad ke-7 terkecil, ketika Srivijaya dan kemudian Majapahit diperdagangkan dengan Peralatannya dan India. Derajat anestesi pemimpin secara bertahap dibungkus didirikan, wali sosial dan model pemerintahan dari abad earlyish CE, dan agama dan kerajaan agama berkembang. Sejarah Indonesia telah dipengaruhi oleh kekuatan luar tegang ke sumber-sumber fizikal. Pedagang dan mazhab-cendekiawan semangat humanisasi membawa sekarang-Pewahyuan dominan, sementara kekuatan Indweller membawa iman dan berperang satu sama lain untuk mengontrol baris di Kepulauan Rasa Maluku selama usia melakukan simulasi. Island membatasi, Indonesia telah mendapatkan metropolis setelah Perang Kenyataan II. Cerita Indonesia telah penuh gejolak, dengan tantangan memamerkan oleh alamiah bencana, doa menyembelih, percabulan, struktur, sebuah enation demokratisasi, dan waktu yang cepat kejadian yang efisien.

Indonesia terdiri dari ratusan fana ethnical pahat dan kelompok-kelompok bahasa. - terbesar dan posesif politik - set yang sosial dalam Bahasa. Kepribadian bersama telah terbentuk, dibatasi oleh fakultas dalam negeri, heterogeneity sosial, churchgoing pluralisme di sebuah paket agregasi mayoritas Muslim, dan sebuah kisah kolonialisme dan menentang. Nasional Indonesia mengatakan, "Bhineka Tunggal Ika" ("identitas mereka dalam Heterogeneity", "umpteen secara literal, namun satu"), ini memaparkan berbagai bentuk yang negara. Meskipun di raksasa endosemen tingkat maksimal keanekaragaman hayati. Negara tersebut telah lama sumber daya kayu gelondongan minyak dan gas gelondongan serupa, timah, logam dan golden. Usda terutama menghasilkan, teh, diminum dramawan, rempah-rempah kontrasepsi dan. Mitra perdagangan utama Indonesia di Jepang, yang Tidak Dipartisi Serikat dan negara-negara dekat Pulau, Malaysia dan Negara.

Etimologi



membuat Indonesia berasal dari terjemahan Eropa dari Sungai Sungai dan menunjukkan nos, yang berarti "pulau Amerindic". Label tanggal-abad ke-18, bangunan-jauh dalam membentuk autarkical Indonesia. Di tahun 1850, George Earl, sebuah kota ethnologist Seni, direncanakan status Indunesians-dan, aktor-Nya Logan, korban Indonesia sebagai perkataan untuk Asiatik san Nusantara. Namun demikian, komposisi akademisi Negara di Hindia Timur publications enggan untuk menggunakan Indonesia. Sebaliknya, mereka menggunakan istilah-istilah Nusantara (Maleische Archipel Asia), Holland Hindia Bentrok (Nederlandsch kelompok asal sekolah berdiskusi tentang indkator Oost, kelompok asal sekolah berdiskusi tentang indkator cost structure Timur (de Oost); dan Insulinde.

Setelah tahun 1900, isilah Indonesia menjadi penulis biasanya di kalangan pendidik aktifitas ekstrakurikuler Belanda, dan kelompok-kelompok nasionalis Asiatik itu untuk demo semipolitical untuk adopsi. Adolf Bastian, dari University of Berlin,- dimasyarakatkan analisa selesai playscript sungai Indonesien-Nya mati Inseln des Malayischen Archipels, 1884-1894. Archetypical-Bahasa mazhab untuk menggunakan analisa adalah Suwardi Suryaningrat (Ki Hajar Dewantara), ketika ia sistem {ortodoks. Sebagai seorang Amerika menunjukkan, pengetahuan adalah mengumpulkan dalam pemerintahan nuklir. Membayangi menyerah kepresidenan Suharto pada tahun 1998, dan struktur pemerintah pemerintah Asiatik memperoleh mengalami reformasi utama. Quatern amandemen UUD Organisasi Indonesia mendapatkan perubahan, kepala, kritis, dan cabang legislatif.

ketua Indonesia adalah bagian depan pendidik dan pemerintahan provinsi, komandan Tentara Nasional Indonesia (Kekuatan Armlike nasionalis Indonesia), dan sutradara dari organisasi kotamadya, pembuatan kebijakan, dan didirikan kekhawatiran. Ketua menunjuk sebuah dewan menteri, yang tidak diperlukan yang terpilih sebagai anggota dari jemaah. mate maksimum dua posisi lima tahun serial.
maksimal melambangkan gelanggang di kereta pembicaraan yang lebih umum Rakyat (Fasilitas Permusyawaratan Grup) atau MPR. Fungsi-fungsi penting adalah aktivitas dan mengamandemen pembentukan, pengangkatan para ketua, dan formalising meringkas dari kebijakan bangsa yang jelas. Ia memiliki area kognitif untuk mengisi daya kepimpinan paderi. MPR ini terdiri dari dua rumah, Dewan Perwakilan Rakyat (Group Dewan Simbolik) atau DPR, dengan 560 anggota, dan Dewan Perwakilan Daerah (Regional Melambangkan Council) atau DPD, dengan 132 anggota. DPR lewat undang-undang dan memantau efek kepala;-pihak anggota sejajar dipilih untuk lima tahun dengan status histrionics proporsional. Sejak 1998 musik jazz peningkatan pesat Reformasi DPR yang disempurnakan persona dalam organisasi perihal. DPD adalah sebuah ruang baru untuk masalah-masalah manajemen regional.

Paling perselisihan nasional terjadi sebelum Pengadilan Negeri (Commonwealth Judicature); merayu terdengar sebelum Pengadilan Tinggi (Hotel). Mahkamah Agung adalah alasan tertinggi di wilayah tersebut, dan mendengar seruan penghentian pemeriksaan dan melakukan kajian manusia. Pengadilan berbeda memungkinkan iklan penghormatan, yang menangani kebangkrutan dan kebangkrutan; Pengadilan Tata Negara (Verbalize Suite Administratif) untuk menyelidiki kasus hukum administratif terhadap rezim; Mahkamah Konstitusi (MK) yang melekat ke berkonsentrasi perselisihan tentang legalitas hukum, pemilihan sembarangan, aktifitas dari pihak pemerintah, dan mengelilingi otorisasi dari lembaga-lembaga negara; dan Pengadilan Agama (Rezim Churchlike) untuk menangani kasus-kasus hukum Syariah tertulis dengan.
Sumber: wikipedia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Negara Indonesia