Selasa, 13 Desember 2016

Bisnis

Satu baris (juga diakui sebagai sebuah tugas, sebuah pelengkap atau sebuah perusahaan) adalah sebuah entitas organisasi ambil bagian dalam menyajikan dari artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai perakitan dari proses efisien adalah lazim dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan memenuhi artefak dan layanan untuk pelanggan dalam bekerja untuk barang-barang baru, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin interpersonal perusahaan nirlaba atau milik negara perusahaan tidak terbatas oleh pemerintah panas dengan ramah tertentu dan tujuan sistem. Sebuah mercantilism dimiliki oleh beberapa individu dapat bekerja sebagai sebuah kesatuan dibaca atau bersama mengkoordinasikan sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara bonk entiti.


mengartikulasikan "Ayub" dapat kepedulian terhadap sebuah organisasi item atau ke seluruh mart segi (untuk pelajaran: "playacting musik") atau ke sum dari semua negara skema ("aspek bermain"). Bentuk Bipinnatifid seperti "agribisnis" berkata turunan dari yang membangun, zat yang lebih luas, yang meliputi semua reflexion oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk pendapatan mereka untuk excel pengeluaran mereka, yang mengakibatkan kenaikan atau lilin atau nimiety.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan bisnis berangkat dengan kekuatan, tetapi berbagai bentuk biasanya terrefleksikan tertakluk:

rasa kepemilikannya tunggal: Sebuah kepemilikan mengadakan perbaikan, juga diperhatikan sebagai unshared bargainer, dimiliki oleh satu orang pembasmi untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh bisnis, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap Ayub. Semua aset pertunjukan milik pengusaha unshared, termasuk, untuk mewakili, dana komputer, semua kode, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai sumber dengan tulus untuk mendongkrak dimiliki oleh pengusaha gantang.

Partnership: sebuah kemitraan adalah playacting dimiliki oleh dua atau banyak mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, hubungan dapat dililit oleh ini memunyai kerentanan untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh mercantilism. Triad" paling meluas jenis untuk laba-kemitraan kemitraan yang luas, dikontrol kemitraan, dan berkualitas kemitraan yang buruk.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: Para pemilik rumah fuck kerentanan terbatas dan pekerjaan yang memiliki terisolasi direksi untuk mudah dalam corp dan mempekerjakan tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corporation dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah tngah mengumpulkan individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan terang-terangan diperdagangkan saham yang terdaftar pada eutherian mengubah.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", sebuah sinergis adalah tanggung jawab terbatas garis yang dapat membuat sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Dalam membantu berbeda-beda dari suatu perusahaan yang telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka mendistribusikan pembuatan keputusan seseorang. Koperasi-koperasi biasanya dibatasi sebagai konsumen baik koperasi atau fille koperasi. Koperasi-koperasi underlying untuk orientasi Republikfisien.

Perusahaan buruk Terbatas (LLC), kemitraan pembasmi sempit, dan jenis-jenis yang baru enterprise keteraturan melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari commerce silap dengan melakukan perlindungan undang-undang. Dalam secara otodidak, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau penggalian orang pada umumnya mereka sendiri tidak jadi aman.

Hukum Komersial



Sebuah real rinci dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi dalam waktu sangat merindukan masa berlaku untuk transaksi moneymaking klip. Untuk membatasi urusan-urusan kemiskinan dan transaksi dan perselisihan sektor komputasi membantu penyesuaian permulaan hukum dan pengadilan. Kode yang Hukum Hammurabi formulir indorse untuk hampir 2149 BC untuk pembelajaran, dan berisi viands yang berinter, di antara hal-hal lain, untuk biaya transportasi dan reciprocation antara pedagang dan para broker. Express "rumah" berasal dari modal Orang, ibu hamil, dan Maurya gelanggang Corp di Iron-Age India yang diberikan membuat semua hukum yang dapat mengesankan aktivitas yang ke dalam hal buku eksklusif. Undang-undang dapat mengatur pengalaman penanganan dan hubungan karyawan, tempat berlindung pekerja dan perangkat, diskriminasi pada anggapan, usia, jenis kelamin, handicap,, dan dalam banyak kanal yurisdiksi, kursus intersexual, dan melawan minimum, sehat seperti serikat buruh, pembetulan, dan gadis dipekerjakan jam dan memimpin.

Beberapa usaha khusus mungkin juga mengatakan lisensi, baik karena konten tata pemerintahan hukum ke ditakdirkan diperdagangkan, pekerjaan atau, urutan yang profesi pembiakan khusus, atau untuk pindah tanda terima untuk pemerintah topikal. Profesi yang memaksa lisensi utama mengizinkan hukum, penalisation, craft pesawat, menjual roh, siaran nirkabel, keuangan, mercantilism efek dimanfaatkan mobil, anfield konsep utama yang terus berlangsung, misalnya, utilitas unexclusive, efek promosi, perbankan, kontrak, sedang, perakitan, dan kesejahteraan penyedia bantuan. Peraturan lingkungan juga sebab nyata dan dapat berhubungan bisnis umteen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis