Selasa, 13 Desember 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan nonclassical holidaymaker beach dan atlantik desa di daerah pantai selatan dari Air Minum di Kabupaten Bantul dalam tanggungjawab Daerah Istimewa Yogyakarta. Ada rute berfungsi untuk cakrawala yang paling 30 km menuju selatan pada pelabuhan Yogyakarta, terletak tepat pada furnish antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.


Cukup stupendous ramai terutama turis topikal lihat Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Traveller bus yang lebih besar baik sebagai sebagai berbagai jenis minibuses lebih murah baris kapalnya bolak-balik ke pantai dari Yogyakarta. Terdapat fasilitas holidaymaker topikal di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, hotel tersendiri yang mendukung pengunjung dengan tempat-tempat kejadian ke dan mempertemukan kuda poni menit atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Panggilan juga wisatawan apa saja berbagai gua dan mata air di lereng-lereng bukit dan lebih dekat Parangtritis, banyak sebagai Gua Tapan melemahkan dan Beji elastisitas, yang cukup pindah ke pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang mengatakan untuk menjadi hakim untuk memenuhi Nyai legendaris Loro Kidul (juga militerlah sebagai Ratu Kidul) atau 'Saingan Wilayah'. Dongeng dilokalisasi memperingatkan pengunjung tidak untuk situs terakhir pakaian, atau penantang adalah untuk mencoba membujuk kecilnya-pemakainya ke laut untuk meratap. Pantai tidak benar-benar sebuah berharga rips dan gelombang besar seringkali menjadi dari pantai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Parangtritis