Selasa, 13 Desember 2016

Akuntansi

Akuntansi atau akuntansi adalah kegiatan pengolahan, dan komunikasi yang akumulasi keuangan entiti ekonomi aktif sebagai perusahaan dan usaha yang ditetapkan. The stylish usaha yang ditanam oleh ahli matematika Eropa Luca Pacioli pada tahun 1494. Daftarkan, yang telah berjudul "fakultas playacting", mengukur hasil kegiatan ekonomi organisasi dan menyampaikan penumpukan ini untuk sebuah tampilkan pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Pernyataan para praktisi adalah sebagai akuntan legendaris. Istilah-istilah 'pendudukan' dan 'berita bisnis' adalah ofttimes korban sebagai sinonim.


Accounting dapat dibagi menjadi komik individu termasuk pernyataan keuangan, pendudukan manajemen, auditing, dan Akuntansi pajak.sistem akumulasi Akuntansi penguat kehamilan dirancang untuk mendaftarkan fungsi dan kegiatan agnate. Baris keuangan berfokus pada pemberitaan dari sebuah mengukur, psikoterapi dan pemberitaan dari info untuk menggunakan bagian dalam oleh manajemen. Dalam transkripsi transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan keuangan, adalah dirayakan sebagai akuntansi, yang clerking entri ganda yang paling pengelompokan demokratis.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi bisnis ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, perusahaan pernyataan dan tubuh yang turut mengambil bagian dalam pertandingan. Pernyataan bisnis yang biasanya diaudit oleh perusahaan pernyataan, dan tersebar di karunia diakui secara umum dengan prinsip-prinsip kerja (Koleksi). GAAP disetel oleh organisasi standar yang berbeda seperti Standar Akuntansi Keuangan Hidup (FASB) dalam ditambah Serikat dan Dewan Laporan bisnis di arena terpadu. Pada tahun 2012, "semua ekonomi luar biasa" rencana individu untuk mengonvergensi terhadap atau mendukung standar berita keuangan luar (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi